Blog Merdeka: Cara Mudah Ngeblog Dengan Ponsel Android

Cara Mudah Ngeblog Dengan Ponsel Android

Aktivitas blogging atau biasa di sebut "ngeblog" merupakan kegiatan yang sangat bermanfaat, selain kita bisa mengolah kemampuan kita dalam menulis, blogging juga dapat bermanfaat kepada orang lain melalui tulisan yang kita buat. Menulis juga bisa mengakibatkan efek kecanduan lho, hehe menulis memang sangat menyenangkan dan dapat di lakukan di manapun dan kapanpun untuk mengisi waktu luang kita. Namun jika kita tidak membawa laptop atau tidak memiliki laptop yang bisa di bawa-bawa gimana ? kita mungkin kesulitan dalam menulis di blog karena kendala tersebut namun jika mempunyai ponsel Android kita di mudahkan karena ada aplikasi yang dapat kita gunakan untuk menulis dan posting artikel ke blog kita.

Banyak sekali software atau aplikasi yang dapat di gunakan untuk membantu aktivitas blogging, tinggal kita menggunakan CMS apa untuk ngeblog, Apakah blogger apakah WordPress dan lain sebagainya. Berikut Beberapa software yang dapat Anda manfaatkan untuk ngeblog via ponsel Android.


Cara Mudah Ngeblog Dengan Ponsel AndroidBlogger

Aplikasi ini membantu Anda  untuk posting artikel pada blog, namun lihat dahulu apakah Anda membuat blog pada Blogger atau tidak. Untuk yang ingin memiliki aplikasinya silahkan unduh di Play Store melalui ponsel Anda atau klik disini.

 

Cara Mudah Ngeblog Dengan Ponsel AndroidWordPress

WordPress ternyata juga ada aplikasi untuk posting ke WordPress. Jika Anda menggunakan CMS Wordpress maka silahkan download aplikasinya di Play Store ata klik disini melalui ponsel Android Anda.  Tentunya aplikasi ini sangat membantu Anda dalam posting maupun edit artikel yang telah di publikasi.
 

Cara Mudah Ngeblog Dengan Ponsel AndroidTumblr

BagiAnda yang menggunakan Tumblr tidak perlu khawatir karena ada aplikasi yang di sediakan Tumblr untuk memudahkan Anda posting melalui ponsel Android. Jika Anda ingin memiliki aplikasi ini silahkan unduh di Play Store atau klik disini melalui ponsel Android Anda.

Cara Mudah Ngeblog Dengan Ponsel AndroidDrupal

Aplikasi dari Drupal ini juga sangat membantu Anda jika Anda menggunakan CMS Drupal, aplikasi ini dapat digunakan untuk posting artikel dan edit artikel yang sebelumnya telah di publikasi. Dan bagi Anda yang ingin memasang aplikasi Drupal ini pada ponsel Android Anda maka silahkan download di Play Store atau klik disini melalui ponsel Android Anda.
Semua aplikasi ini bebas atau bisa di bilang gratis, namun tentunya saat posting atau edit artikel melalui salah satu aplikasi di atas maka ponsel Anda harus terkoneksi dengan internet. Sekian artikel saya kali ini mengenai Cara Mudah Ngeblog Dengan Ponsel Android. Semoga bermanfaat.

1 komentar:

  1. hapus atau akan saya laporkan blog ini ke DMCA AGAR DI HAPUS http://indahpunyaa.blogspot.com/2014/10/cara-mudah-ngeblog-dengan-ponsel-android.html

    BalasHapus

Copyright © Blog Merdeka Urang-kurai