Blog Merdeka: Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat Dan Sehat

Cara Menggemukan Badan Dengan Cepat Dan Sehat

Sebagian orang memang berjuang mati - matian untuk membuat badannya menjadi kurus, namun idak sesikit juga yang berjuang untuk menambah berat badannya. Mereka yang kurus, bahkan sangat kurus hampir setiap harinya berusaha untuk membuat badanya bisa sedikit lebih gemuk. Tentunya orang yang kurus dan langsing namapak berbeda, oleh karenanya tidak heran bila mereka yang memiliki tubuh kurus ingin sedikit menggemukan badannya supaya terlihat lebih menarik.
http://3.bp.blogspot.com/-a44OXMzRqM0/Umy0qVfwGII/AAAAAAAAAPE/Gc62_suRNnU/s1600/5-hal-yang-bisa-bikin-badan-langsing-jadi-gemuk-lagi_50a2b85-.jpg
Untuk membuat badan bertambah gemuk banyak yang bilang mudah untuk dilakukan, namun kenyataanya tidak seperti yang dipikir orang. Sebab untuk menggemukan badan tidak bisa hanya dengan banyak makan saja, sebab ada beberapa hal lainnya yang juga perlu dilakukan. Apa saja hal yang harus dilakukan untuk menggemukan badan, berikut informasi selengkapnya.
1. Berhenti Merokok
Untuk membuat bdan anda bertambah gemuk, ada beberapa hal yang tidak boleh anda dilakukan. Salah satunya adalah merokok, sebab orang yang merokok terbukti cenderung sulit untuk menggemukan badannya. Oleh karenanya buat anda yang ingin menggemukan badan, sedini mungkin hilangkan kebiasan merokok anda.
2. Rajin Minum Air Putih
Seperti yang diketahui banyak orang yang mengatakan air putih membuat adan bertambah gemuk, sebenarnya hal tersebut tidak benar. Yang benar adalah air putih membantu menetralkan racun dalam tubuh, sehingga perkembangan tubuh kita menjadi lebih baik. Sehingga mereka yang sering meminum air putih cenderung lebih cepat memiliki badan yang gemuk, sebab racun - racun yang menggerogoti tubuh kita sudah dikeluarkan.

3. Makan Buah - Buahan
Untuk membuat badan kita gemuk, tentunya kita harus makan makanan melebihi standar yang dibutuhkan tubuh. Sehingga makanan tidak semua dibakar menjadi energi, melainkan dijadikan simpanan energi sementara yang juga dapat membuat tubuh bertambah gemuk. Oleh karena itu, selain memakan makanan utama sebaiknya anda juga lebih sering dalam mengkonsumsi buah - biahan, khususnya buah - buahan yang memiliki banyak serat.
4. Olahraga
Selama ini yang kita tahu olahraga hanya diperuntukan bagi mereka yang menginginkan badannya cepat kurus, namun buat anda yang ingin memiliki badan gemuk namun sehat juga harus melakukan olahrga. Hal ini juga bertujuan agar anda nantinya tidak obesitas, sbab orang gemuk juga ada standarisasinya sebelum digolongkan sebagai orang obesitas atau terlalu gemuk.

5. Mengatur Pola Makan
Tentu untuk madapatkan badan yang gemuk kita harus mengatur ulang pola makan, termasuk juga porsi makannya. Namun yang perlu diperhatikan adalah meminimalisir memakan makanan yang mengandung lemak, sebab hal tersebut akan menjadikan anda gemuk namun tidak sehat. Dan sebaiknya makan dalam porsi yang sedikit lebih banyak, namun makanan yang anda makan memiliki sedikit sekali kandungan minya. Sehingga anda bisa menggemukan badan, sekaligus bisa menyehatkan tubuh juga.
Dengan melakukan beberapa tips di atas, kami yakin anda akan bisa sedikit menggemukan badan anda. Namun ketika anda merasa sudah memiliki badan yang cukup gemuk, sebaiknya atur ulang kembali pola makanan anda menjadi normal kembali. Sehingga anda nantinya tidak obesitas, terima kasih telah membaca ulasan saya kali ini dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Copyright © Blog Merdeka Urang-kurai