Pages

Pages - Menu

Senin, 15 Desember 2014

Top 8 Fotografi Blogger Paling Berpengaruh Di Dunia


Postingan kali ini akan membahas beberapa orang top di dunia fotografi blogger yang sempat membuat beberapa karya foto sambil tetap meluangkan waktunya menulis beberapa review singkat mengenai apa yang dikerjakannya. 


Tulisan ini bertujuan untuk semakin menginspirasi pembaca yang ingin menjadi seorang blogger fotografi handal. Bila ada beberapa nama yang saya lewatkan disini, beri tahu saya di kotak komentar.


Scott Bourne ( Photofocus.com )



Twitter Followers: 149.334

Scott telah menulis tentang fotografi di Photofocus.com sejak tahun 1998 dan memiliki lebih dari 100.000 followers di Twitter. Maka tidak mengherankan kalau dia masuk posisi teratas dari daftar ini. Photo Focus merupakan blog fotografi yang meng-update konten setidaknya sekali dalam sehari. Blog ini telah menjadi rujukan bagi fotografer amatir hingga profesional untuk mencari tips dan trik terbaru dalam dunia fotografi. Mayoritas tulisan di blog ini dibantu oleh kontributor yang juga berprofesi sebagai fotografer. 



David Hobby ( Strobist.blogspot.com )




Twitter Followers : 81.792


David memulai karir di dunia fotografi blog saat menjadi jurnalis foto. Ia telah menulis secara online sejak tahun 1995. Sejak itu, blog miliknya telah berkembang dan memiliki pembaca bulanan sekitar 300.000 fotografer dari 175 negara di seluruh dunia. Bahkan blog Strobist-nya masuk sebagai 25 Best Blog 2010 dari Majalah TIME. Hebatnya lagi, blog Strobist ini menggunakan Blogger sebagai CMSnya. Mungkin inilah alasan banyak orang terkenal tetap setia menggunakan Blogger sebagai blog servicesnya.


Chase Jarvis ( ChaseJarvis.com )



Twitter Followers : 211.700

Chase Jarvis adalah seorang fotografer yang fantastis. Jarvis (bukan singkatan Jarang diserVis) dikenal sebagai fotografer visioner, dan sosialita. Ia kerap mendapatkan pekerjaan dari perusahaan terkenal dunia seperti Apple, Nike, Volvo, Reebok, hingga Red Bull. Kemampuan fotografinya telah mendapatkan pengakuan dari Komunitas Fotografi Internasional. Luangkan waktu anda untuk melihat blognya dan anda akan bilang : WOW!


Gary Arndt ( Everything-Everywhere.com ) 




Twitter Followers: 121.606

Blog fotografi ini dimulai tahun 2007 ketika Gary Arndt memutuskan untuk berkeliling dunia. Sejauh ini, ia telah berhasil mengunjungi 95 negara. hasil ekspedisi dan petualangannya itu berbuah lebih dari 100 ribu followers dan namanya dikenal secara masif di dunia internet. Kepribadian Gary yang santun menjadi salah satu kelebihan dari tulisan-tulisannya, ia dengan segera menjadi inspirasi dan dihormati oleh fotografer kelas dunia lainnya. Dia bersama David Hobby merupakan dua orang yang blognya terpilih sebagai 25 Blog Terbaik tahun 2010 versi Majalah TIME.



Jasmine Star (Jasminestarblog.com ) 




Twitter Followers: 59.001


Jasmine Star merupakan satu dari sedikit fotografer wanita yang sukses membangun personal branding sebagai fotografer handal. Dia sudah dicap sebagai Top 10 fotografer pernikahan oleh American Photo Magazine. Ia juga diakui sebagai salah satu Top 5 fotografer paling berpengaruh versi Majalah PDN. Wedding fotografi adalah cara yang bagus dan unik untuk mendapatkan uang sebagai fotografer dan Jasmine tahu betul apa yang harus dilakukan agar foto pernikahan orang terlihat mewah dan elegan.


David duChemin (Pixelatedimage.com)




Twitter Followers : 29.674


David duChemin adalah fotografer kelas dunia, penulis buku terlaris, dan pemimpin lokakarya internasional. David secara rutin ngeblog pada blog miliknya dan ia memiliki jumlah pembaca yang banyak karena gaya menulisnya yang tidak biasa. 


Jared Polin (ForKnowsPhoto.com)




Twitter Followers: 5.264


Jika anda ingin mempelajari teknik penembakan RAW di kamera, blog ini adalah sarana yang tepat untuk belajar. Di blog ini anda akan menemukan semua informasi yang biasa tapi karena pengetahuannya yang luas, Jared Polin membuat belajar fotografi terasa begitu mudah. Ia bahkan menyediakan video tutorial YouTube di blognya agar pembaca mudah belajar. Tak heran ia menjadi salah satu blogger fotografi paling berpengaruh di dunia


Trey Ratcliff ( stuckincustoms.com )




Twitter Followers: 44.380


Blog fotografi Trey, Stuckincustoms.com, telah menjadi #1 Travel Photography Blog di internet. Tiap hari rata-rata satu foto di blognya mendapatkan sekitar 175.000 page views. Total telah lebih dari 60.000.000 kali foto di blognya dilihat oleh orang dari seluruh dunia. Itu tentu saja merupakan prestasi besar untuk pria asal New Zealand tersebut. 


Demikianlah tulisan seputar Top 8 Blogger Fotografi yang paling terkemuka dan terkenal di dunia. Orang-orang ini memiliki pengaruh yang cukup besar bagi komunitasnya dan memberi sumbangsih kepada dunia dengan cara mereka sendiri. Bila ada yang ingin menambahkan atau mengkritik tulisan saya diatas, silahkan berikan di kotak komentar. Satu komentar anda sangat saya apresiasi.

5 Perusahaan Digital Tersukses di Indonesia


Tidak sedikit pula perusahaan start up yang berlomba-lomba menarik minat sekitar 61 juta pengguna internet Indonesia untuk melirik ide mereka tentang dunia digital yang lebih baik.

Di atas semua itu, telah ada perusahaan digital yang mengukir sukses di industri internet di Indonesia. Mereka memulai bisnis melalui internet bahkan sebelum orang Indonesia familiar dengan yang namanya internet. Mereka cari uang di internet sebelum orang tahu apa itu internet. 

Inilah yang dinamakan mereka mampu membaca masa depan. Nah, perusahaan apa saja yang telah sukses melambungkan namanya di industri internet yang kian ramai dimasuki perusahaan baru

Tidak dapat dipungkiri, detik.com adalah salah satu rujukan berita di Indonesia saat ini. Didirikan oleh Budiono Darsono, mantan wartawan Tempo pada tahun 1998. Detik.com bisa dikatakan portal berita pertama di Indonesia. Detik juga berada di peringkat 2 dalam 10 situs lokal paling populer versi Alexa.

Beberapa tahun yang lalu, jumlah konsumsi iklan yang dihasilkan Detik mencapai angka $14 juta (sekitar Rp130 Miliar). Tidak lama, Detikcom pun dibeli oleh konglomerasi Para Group yang digawangi oleh salah satu orang terkaya di Indonesia, Chairul Tanjung.

Akuisisi Detik yang konon senilai $40 Juta pun kemudian ramai diperbincangkan orang. Banyak orang menyangsikan apa benar harga sebuah website lokal dapat semahal itu. Namun menurut saya pribadi harga itu cukup pantas mengingat popularitas Detik sebagai penyedia konten terbesar di dunia maya Indonesia saat ini.

Setelah diakuisisi oleh Para Group, Detik pun melebarkan sayapnya ke industri lain seperti menerbitkan DetikTV, sebuah micro site untuk berita video. Konten di Detik dan Wolipop pun bahkan sering masuk di acara Trans TV dan Trans 7, yang sama-sama milik Para Group.

Kaskus didirikan dengan tagline “ The Largest Indonesia Community”. Beberapa tahun kemudian Kaskus benar-benar menjadi komunitas online terbesar di Inodonesia dengan pengguna lebih dari 4 juta orang. Ide pendirian KasKus sendiri sebenarnya sangat sederhana, yaitu ingin menciptakan komunitas bagi pelajar Indonesia di luar negeri yang kangen tanah air.

Saat ini, Kaskus adalah situs lokal paling banyak dikunjungi di Indonesia. Selain forum untuk ngobrol, Kaskus juga memliki FJB (Forum Jual Beli) yang mungkin menjadi pionir jual beli online di Indonesia. FJB Kaskus telah ada jauh sebelum TokoBagus.com lahir di bumi Indonesia.

Di tahun 2011 lalu, Kaskus diakuisisi oleh Global Digital Firma Venture, sebuah perusahaan venture capital yang dibawahi oleh Grup Djarum. Konon, Kaskus mendapat suntikan dana hingga Rp1 Triliun untuk mengembangkan platform KasPay dan KasAd

Situs Kompas.com didirikan sebagai bentuk tanggapnya Grup Kompas atas perkembangan internet di Indonesia. Membawa nama besar Kompas yang telah lama populer di industri berita di Indonesia. Tidak sulit bagi Kompas.com untuk cepat melejit untuk langsung berhadapan dengan jawara konten internet Indonesia, Detik.com

Viva menjadi salah satu situs berita terpopuler di Indonesia. Didukung dengan desain yang simpel dan enak dipandang serta loading yang cepat. Viva merangsek menjadi salah satu situs rujukan bagi netizen Indonesia.

Namun, entah mengapa saya merasa belakangan berita yang disajikan Viva kurang begitu gereget. Tidak seperti ketika mereka masih menggunakan domain vivanews.com. Saat itu, hampir tidap hari saya membuka Vivanews karena loadingnya yang paling cepat diantara portal berita yang lain.

Sejak pergantian domain, dan desain situs mereka yang menyeluruh. Sepertinya loading Viva begitu lambat, selain itu berita yang disajikan juga tidak begitu tajam.

Ini dia Sang Pemimpin Pasar e-commerce Indonesia. Toko Bagus boleh jadi bukan situs e-commerce pertama di Indonesia. Namun TokoBagus.com jelas telah menjadi leader di industri e-commerce Indonesia yang tengah menggeliat.

Kunci kesuksesan TokoBagus.com boleh jadi karena mereka tidak pelit dalam beriklan. Masih ingat ketika saya baru mengenal dunia internet. Sering saya mengunjungi situs luar negeri macam Mashable, Engadget, HuffPost, hingga DailyMail. 

Hampir tiap hari saya melihat iklan TokoBagus muncul di situs-situs tersebut. Sampai bosan rasanya melihat hampir blog yang dipasangi Adsense menampilkan iklan TokoBagus.com. Namun itulah kunci kesuksesan mereka.

Selaiun itu, situs TokoBagus juga sangat user-friendly dan easy navigation. Sehingga memudahkan pengunjung yang ingin membeli di situs Toko Bagus. Kini Toko Bagus sudah tidak lagi beriklan di Adsense mungkin. Gilanya, mereka memasang iklan di TV. Hal ini menunjukkan betapa TokoBagus ingin menjadi pemimpin pasar di industri e-commerce Indonesia.
 
Pelajaran apa yang bisa diambil dari artikel diatas?
Kalau anda ingin memulai usaha melalui internet, entah itu menjadi blogger, jualan produk, dan jual jasa di internet. Anda punya kabar buruk sekaligus kabar baik.

Kabar buruknya ada begitu banyak saingan anda karena pengguna internet Indonesia telah mencapai 61 juta pengguna dan mayoritas mereka menjual barang/produk/jasa mereka lewat internet.

Kabar baiknya, begitu banyak hal yang masih mampu dieksplorasi di internet. Hal itu tentu saja membutuhkan kreativitas. Tapi hal itu akan sepadan dengan kesuksesan yang bakal anda raih nantinya.

Jangan takut mengeluarkan uang untuk biaya promosi. Contohlah TokoBagus. Juga jangan mengharapkan uang datang dengan cepat. Detik.com bahkan butuk waktu setiknya 5 tahun untuk balik modal dan sekitar 7-8 tahun untuk mendapatkan profit yang besar.

So, keep spirit. Kalau anda punya pendapat lain, beri tahu saya melalui kolom komentar.

Top 5 Publisher Adsense Tersukses di India


Seorang blogger harus mampu memikat pengunjung blog agar betah berlama-lama di situs anda. Tentu harus mengerti bagaimana cara promosi blog dan juga cara membuat visitor tertarik dengan konten yang anda tawarkan. Entah itu berupa berita, informasi, foto, hingga video.

Semakin banyak pengunjung blog anda, maka akan semakin besar pula pendapatan anda. Nah pertanyaannya, bagaimana mencari duit di internet? Jika anda mempunyai blog dengan trafik yang besar, ada baiknya bila anda mendaftar di Google Adsense. Google Adsense adalah program Pay-Per-Click (PPC), artinya anda akan dibayar setiap pengunjung meng-klik satu iklan yang disediakan Google di blog anda. 

Ada begitu banyak website atau blog yang menggantungkan pendapatan mereka lewat Google Adsense. Nah kali ini Online Entrepreneur akan membahas seputar 5 publisher Google Adsense tersukses dari India. 

Inilah blogger keren dari India yang mampu meraup penghasilan ratusan juta rupiah per bulannya dari Adsense. 

1.  Amit Agarwal


Amit Agarwal adalah seorang lulusan Ilmu Komputer dari IIT. Awalnya ia bekerja di Goldman Sachs kemudian ia berhenti lalu menjadi seorang full-time blogger. Ia memulai blog pribadinya labnol.blogspot.com pada tahun 2004 yang memiliki niche teknologi. Dia banyak menulis seputar software dan internet tools di blognya. Ia lalu membeli domain sendiri dengan nama www.labnol.org. 

Kini blog milik Amit Agarwal memiliki sekitar 4,5 juta page views per bulannya. Hal itu tentu saja membuatnya jadi milionaire baru di India yang sukses lewat bisnis internet. 
Website: www.Labnol.org
Perkiraan pendapatan per bulan : $34,000 (Rp 350 juta)

2. Amit Bhawani

Pria berusia 29 tahun ini memulai karir sebagai seorang blogger profesional. Dia adalah pendiri blog populer amitbhawani.com dan juga techadvices.com. Dia adalah lulusan MBA dari Universitas Hyderabad. Dia memiliki kurang lebih 300 domain yang didaftarkan atas nama perusahaannya, Digital World Solutions. Dia juga menjalankan 40 website dan blog. Ia menulis di banyak niche mulai dari teknologi,  kesehatan, pendidikan hingga otomotif. 
Website: Amitbhawani.com
Perkiraan pendapatan per bulan : $10,000-15,000 (Rp100-150 juta)

3. Harsh Agrawal


Harsh Agarwalis adalah seorang blogger muda yang baru berusia 20-an. Dia berhenti bekerja di Convergys untuk menjadi profesional blogger. Kini dia banyak menulis seputar bloggeing, wordpress, tips dan cara mencari duit online. 

Website: Shoutmeloud.com
Perkiraan pendapatan per bulan : $9,000-12,000 (Rp90-120 juta)

4. Jaspal Singh



Jaspal Singh adalah seorang teknisi mesin dan juga seorang blogger. Kesuksesannya kini merupakan buah kerja kerasnya bertahun-tahun. 

Website: Savedelete.com
Perkiraan pendapatan per bulan : $8,000-10,000 (Rp80-100 juta)

5. Arun Prabhudesai



Arun Prabudhesai adalah seorang top Adsense publisher di India. Ia menulis untuk blognya Trak.in, blog ini banyak membahas seputar ide bisnis, startup, entrepreneurship, bisnis internet, hingga cara cari duit online. Ia memulai blognya pada tahun 2007 dan dalam waktu 4 tahun, dia mencapai posisi puncak dalam kasta dunia per-blogging-an. 

Website: Trak.in
Perkiraan pendapatan per bulan : $9,000 (Rp90 juta)


Kesimpulan:

Saya berharap artikel ini dapat menjadi inspirasi bagi para pembaca Online Entrepreneur. Tak peduli nanti anda mau jadi pengusaha atau tidak, anda tertarik pada bisnis internet atau tidak. Anda harus selalu baca blogmerdekawordpress.com

5 Orang Terkaya Yang Drop Out dari Kampus

Sudah menjadi rahasia umum kalau gelar sarjana atau master bukanlah penentu keberhasilan seorang mahasiswa. Bagi sebagian orang hal tersebut menjadi syarat mutlak, namun bagi sebagian yang lain gelar sarjana bukanlah hal yang terlalu penting. Apapun itu semua tergantung dari persepsi masing-masing orang memandang apa itu kuliah.
Bila kita membaca atau mendengar kisah sukses tentu latar belakang kesuksesan mereka berbeda-beda. Ada yang mencapai kesuksesan setelah meraih gelar sarjana, ada yang sudah memulai usaha sejak kuliah, dan ada pula orang yang sukses setelah drop out dari kampus. Tidak hanya sekedar sukses, mereka bahkan menjadi miliarder (dalam kurs dollar).
Beberapa perusahaan teknologi terkenal di dunia ternyata didirikan oleh seorang drop out universitas. Meskipun drop out universitas, mereka tetap mampu mengejar impian mereka. Sebab takdir, nasib, dan masa depan bukan IPK yang tentukan.

Ini dia 5 miliarder terkaya yang drop out dari universitas

1. Bill Gates
Bill Gates bisa jadi merupakan mahasiswa drop out yang paling terkenal kisah hidupnya. Pria yang mungkin sudah bosan jadi orang terkaya di dunia ini drop out dari Universitas Harvard demi mengejar impiannya mendirikan perusahaan software. Ia dan teman kuliahnya, Paul Allen, mendirikan perusahaan software Microsoft yang kini menjelma menjadi perusahaan software terbesar sekaligus terkaya di dunia. Meskipun ia adalah mahasiswa drop out, Bill Gates tetap dikenal sebagai orang yang jenius. Ia juga memiliki passion yang tinggi terhadap bidang teknologi, utamanya komputer dan pemrograman.
Sebelum drop out dari Harvard, Bill Gates dengan berani meminta ijin dari orang tuanya untuk berhenti kuliah. Meskipun awalnya shock karena putra mereka keluar dari universitas terbaik di dunia, orang tua Bill Gates pun memberikan dukungan terhadapnya. Orang tua Bill Gates terkesan dengan kegigihan putranya dalam mendirikan usaha dan bekerja sangat keras di bidang yang ia sukai.
Meski dalam 2 tahun terakhir Bill Gates tak lagi menjadi orang terkaya di dunia versi Majalah Forbes. Namun ia tetap dinilai sebagai salah satu orang paling kaya dan berpengaruh di planet bumi. Tak hanya kaya, Bill Gates juga merupakan seorang dermawan. Tercatat ia telah mendonasikan miliaran dolar uang pribadinya dalam berbagai bidang kehidupan, seperti kesehatan, pendidikan dan teknologi. Semua donasi itu ia salurkan melalui yayasan yang ia dirikan bersama istrinya yaitu Bill & Melinda Gates Foundation.
2. Mark Zuckerberg
drop out, mahasiswa drop out,drop out mahasiswa,college crop out, pendiri perusahaan drop out,bill gates,steve jobs,mark zuckerberg,larry ellison, michael dell,miliarder drop out,drop out miliarder,mahasiswa dropout
Kalau belum pernah mendengar nama Mark Zuckerberg, saya yakin mungkin anda pernah tinggal di gua.(hehe) Mark Zuckerberg adalah idola para pecinta teknologi di era internet saat ini. Mark adalah pendiri jejaring sosial terbesar di dunia, Facebook. Facebook merupakan jejaring sosial yang memiliki pengguna lebih dari satu miliar orang. Mark Zuckerberg juga drop out dari universitas yang sama dengan BIll Gates : Harvard University.
Kisah Mark Zuckerberg dan Facebook saking terkenalnya membuat Hollywood kepincut untuk membuatkan film tentang awal mula berdirinya Facebook. Bila ingin mengetahui sejarah awal perkembangan Facebook, saya menyarankan anda untuk menonton film “The Social Network”. Film itu salah satu film paling inspiratif yang pernah saya tonton.
Mark mendirikan Facebook bersama teman sekamarnya di Harvard. Saking suksesnya Facebook, Mark pun memutuskan untuk drop out dari kampus tersebut untuk fokus mengerjakan Facebook. Pria yang pernah kuliah di jurusan Prikologi dan Ilmu Komputer ini kemudian dinobatkan sebagai manusia termuda yang mencapai penghasilan $1 Miliar dolar dari keringat sendiri. Kejeniusannya dalam progrramming membuatnya meraih penghargaan “Programming Prodigy”.
3. Steve Jobs
drop out, mahasiswa drop out,drop out mahasiswa,college crop out, pendiri perusahaan drop out,bill gates,steve jobs,mark zuckerberg,larry ellison, michael dell,miliarder drop out,drop out miliarder,mahasiswa dropout
Inilah role model saya dalam dunia teknologi. Pria yang sudah wafat tahun 2011 ini tetap mampu menginspirasi jutaan orang meskipun telah tiada. Steve Jobs adalah pendiri Apple, salah satu perusahaan terbesar di dunia. Menurut saya, sampai saat wafatnya Steve Jobs, Apple merupakan perusahaan paling inovatif di dunia.
Steve Jobs drop out dari Reed College padahal ia baru kuliah 1 semester. Di usianya yang ke-20, ia mendirikan Apple bersama sahabat masa kecilnya, Steve Wozniak. Selain menjadi CEO Apple, Steve Jobs juga mendirikan perusahaan teknologi lainnya seperti Pixar dan NeXT.
Bersama Apple, Steve Jobs menjadi orang paling berpengaruh dalam dunia teknologi bahkan sampai ada orang yang bilang bahwa ia adalah Nabi Teknologi. Meskipun pendapat itu sepertinya berlebihan, namun pengaruh dan inovasinya dalam dunia teknologi membuatnya menjadi penemu terhebat di abad 21.
Steve Jobs terkenal dengan sifatnya yang keras, bergaya diktator, dan tentu saja sangat mementingkan desain. Baginya desain yang baik sama pentingnya dengan teknologi canggih. Karya dan produk Apple pun selalu dimaksudkan untuk memberikan kemudahan bagi penggunanya dalam menyelesaikan pekerjaan.
4. Michael Dell
drop out, mahasiswa drop out,drop out mahasiswa,college crop out, pendiri perusahaan drop out,bill gates,steve jobs,mark zuckerberg,larry ellison, michael dell,miliarder drop out,drop out miliarder,mahasiswa dropout
Michael Dell adalah pemilik dan pendiri perusahaan komputer terkenal Dell,Inc. Ia drop out dari Universitas Texas. Drop out dari kampus tidak membuatya patah arang dan ia membuktikan kalau kesuksesan itu tidak harus diraih dari bangku kuliah. Bahkan ia menerapkan ilmu yang kala itu masih sedikit orang yang paham: komputer dan pemrograman.
Awalnya Dell membuat produk berupa Calculator. Fungsi utama dari Calculator ini untuk memudahkan orang dala menghitung keuangan dan angka. Seiring dengan perkembangan waktu, Dell pun berekspansi ke dunia komputer dan mulai memproduksi komputer personal. Produk Dell banyak digunakan di perusahaan besar dunia.
Meskipun bisnis komputer sedang surut di tengah serbuan tablet dan smartphone yang menawarkan fungsionalitas yang hampir serupa namun mobilitas yang tinggi, Dell tetap menjadi salah satu perusahaan terkaya di dunia.
5. Lawrence Ellison
drop out, mahasiswa drop out,drop out mahasiswa,college crop out, pendiri perusahaan drop out,bill gates,steve jobs,mark zuckerberg,larry ellison, michael dell,miliarder drop out,drop out miliarder,mahasiswa dropout
Menurut saya, Lawrence Ellison yang akrab disapa Larry ini adalah sosok Iron Man di dunia nyata. Pria yang merupakan mahasiswa drop out dari University of Illinois dan Universiy of Chicago ini adalah pendiri perusahaan software paling berpengaruh di dunia, terutama di bidang militer, yakni Oracle. Selain Oracle, ia juga mendirikan Entreprise Software.
Lawrence Ellison drop out dari universitas setelah ibu angkatnya meninggal dunia. Beberapa saat setelah itu, ia masuk kuliah lagi di University of Chicago. Namun emang pada dasarnya ia kurang berminat untuk kuliah, ia drop out lagi. Di usia 22 tahun, ia pindah ke California tepatnya di Silicon Valley, tempat para jagoan teknologi mengadu nasib.
Kini ia adalah masuk dalam daftar 10 orang terkaya di dunia dengan pendapatan mencapai $41 miliar pada tahun 2012. Larry Ellison pun menjalani gaya hidup ultra-mewah.

Daftar 7 Pelawak Garing

Acara komedi TV di Indonesia menyuguhkan banyak pemerannya. Yang mana menurut saya tidak jelas akan skill melucu nya. Mungkin hanya bermodalkan rasa pede, atau sekadar menjadi bantalan dalam sebuah alur cerita.
Berikut daftar orang-orang yang mengakunya pelawak tapi nyatanya sangat garing kayak pinggiran koreng.

1. Nunung.

Saya sebagai penikmat acara TV menilai Nunung ini hanya bisa tertawa, cengengesan, cekikikan ketimbang melawak. Hampir tidak pernah saya melihat ada celetukan jenaka yang keluar dari mulutnya.

2. Daus Mini, Adul, Hendrik Ceper


Ketiga pelawak mungil ini lebih mengandalkan wajah innocent nya.
3. Daus Separo

Hanya suaranya yang cempreng yang saya ingat dari seorang Daus Separo.
4. Budi Anduk

Hanya menjadi bulan-bulanan saja setiap kali ia muncul dalam acara komedi.

5. Aziz Gagap

Hanya bisa berperan menjadi banci. Masih lebih baik Olga yang memang banci tetapi pintar melemparkan kalimat-kalimat lucu.

6. Aldi Taher

Ini orang di mana letak lucunya ?? Mungkin dia bukan komedian, hanya sering tampil di acara komedian.

7. Bopak Castello

Apalagi ini, bicaranya datar-datar saja, tak ada kelucuan. Bahkan terlalu bijak setiap kalimat yang keluar dari mulutnya.

****************************
Itulah daftar 7 pelawak garing, sebenarnya masih cukup banyak. Ya begitulah. Tetapi kita harus contoh mereka. Mereka adalah orang-orang yang berjuang demi keluarganya. Sampai-sampai mereka mau mencari rejeki dengan berakting berpura-pura menjadi "Pelawak".

Kata Kata Motivasi

Untuk menjalani sebuah kehidupan, kita sering kali membutuhkan apa itu yang dimaksud dengan MOTIVASI. Karena dengan adanya motivasi, maka akan lebih memberi semangat dalam hidup kita. Dibawah ini akan saya bagikan  Kata kata motivasi  yang mungkin bisa merubah pola pikir dalam hidup anda. Langsung saja anda simak kumpulan kata-kata motivasi dibawah ini.
Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru 2014

Kata Kata Motivas

Sukses adalah ketika kita melakukan yang terbaik yang kita bisa, dengan apa yang kita miliki sendiri. Bukan dengan mengharapkan apa yang menjadi milik orang lain.
Hidup itu layaknya waktu yang terus berjalan dan takkan pernah bisa kembali lagi. Jadi pergunakanlah waktumu sebaik mungkin
Langkah terbaik untuk meramalkan masa depan adalah dengan cara menciptakan sendiri masa depan tersebut
Orang yang mampu belajar dari kegagalan adalah pemenang, namun orang yang selalu menutupi kegagalan adalah pecundang
Jangan pedulikan orang yang mencaci maki dan membenci anda, karena dia bukan orang yang pantas mendapat perhatian dari anda. Karena yang paling utama adalah orang yang selalu ada untuk anda.
Jika engkau gagal pada hari ini, janganlah engkau berputus asa, karena masih ada hari besok dan seterusnya yang akan mengajakmu menjadi lebih sukses.
Seseorang dikatakan gagah perkasa, itu bukanlah orang yang bertubuh besar dan kuat, namun orang yang mampu mengendalikan emosinya pada waktu dia  marah
Bahagia itu adalah mereka yang bangga menjadi dirinya sendiri, tanpa mengkuawatirkan apa yg dipikirkan orang lain pada dirinya.
Pacaran itu tidak harus selalu dimanjakan dan disayang, tapi ada hal yang lebih penting dari semua itu, diajarkan cara saling menghormati pasangan dan saling menerima
Jangan pernah melihat siapa yang berbicara, namun lihatlah tentang apa yang disampaikannya
Bahagia itu tidak berarti segalanya sempurna. Bahagia yang sesungguhnya adalah ketika anda memutuskan untuk melihat  sesuatu secara sempurna.
Kumpulan Kata Kata Motivasi Terbaru 2014
Hanya dengan penuh  keyakinan kita mampu memindahkan gunung, namun tanpa persiapan kita bisa tersandung oleh batu kecil
Jadilah pribadi seperti layaknya padi, yang semakin tua, semakin merunduk.
Suatu cara nyata untuk membedakan Anda dengan saingan Anda adalah pelayanan yang Anda sajikan
Berfikirlah untuk bisa merubah dirimu sendiri dahulu, sebelum engkau berfikir untuk bisa merubah dunia
Penyesalan itu selalu hadir di belakang, kalaupun di depan itu namanya bukan penyesalan, melainkan pendaftaran
Keberhasilan serta kegagalan kita dalam meraih sesuatu, selalu erat hubungannya dengan cara kita untuk membina sebuah hubungan antar sesama
Kebanyakan orang hidup dalam penjara yang membatasi dirinya, namun hal tersebut bukanlah penjara besi melainkan penjara yang berasal dari dalam fikirannya sendiri.
Mulailah sesuatu itu dari nol, agar anda bisa merasakan indahnya perjuangan dan kesuksesan
Di dalam diri kita sudah diberikan Tuhan kemampuan yg sangat hebat utk kita gunakan secara maksimal
Sebagian besar orang berhasil tidak karena mereka ditakdirkan, melainkan karena mereka memfokuskan hati untuk melakukan hal itu
Jangan menyerah atas impianmu. Impian memberimu tujuan hidup. Ingatlah, bahwa sukses bukan kunci utama kebahagiaan. Semangat!
Kita tidak akan pernah tau apa yang akan terjadi pada hari ini, namun kita bisa melakukan cara terbaik untuk menghadapi hari esok
Kumpulan Kata-Kata Motivasi Terbaru
Kesalahan hanya membuatmu belajar dewasa. Seutas senyum mampu meringankan luka. Sahabat akan setia saat kamu membutuhkannya
Tuhan telah menciptakan pelangi tuk mewarnai langit, dan Tuhan menciptakan sahabat tuk mewarnai perjalanan hidupmu
Kebanyakan seseorang dihargai bukan dikarenakan sesuatu yang telah dia miliki, tapi karena apa yg sudah dia lakukan.
Hidup yang tak punya tujuan sama saja seperti layang-layang yang putus, genggam tujuan dan percayalah kita mampu meraihnya
Berhenti mencari kesalahan orang lain untuk mengalahkannya, karena kamu sendiri belum pasti lebih baik dari dia
Ingatlah kata pepatah ” Hari ini harus lebih baik dari hari kemarin, dan besok harus lebih baik daripada hari ini “
Sukses tidak datang dari apa yang diberikan oleh orang lain, tapi datang dari keyakinan dan kerja keras kita sendiri
Saat kita terjatuh, maka tersenyumlah. Karena orang yang pernah jatuh adalah orang yang melakukan perjalanan untuk menuju kesuksesan
Jika anda ingin meraih sukses, hindarilah untuk berfikir tentang kegagalan, namun berfikir dan berusahalah untuk berhasil
Bersedih adalah suatu hal yang wajar, tapi jangan sampai kesedihan tersebut melemahkan hatimu hingga kamu berputus asa

Semoga kata motivasi diatas bermanfaat buat Anda. Silahkan tinggalkan komentar Anda dan bagikan kata kata motivasi ini kepada teman-teman Anda dan juga ke Google Plus, Twitter, Facebook dan Linkedin.

Download Game DreadOut Full Version Gratis (2014)

Alternative Link : [ Click Here ... ]

CRONOSAL-Pasti agan-agan kenal dengan game horor ini, yap game DreadOut adalah game horor buatan Indonesia yang dikembangkan oleh developer Digital Happyness di kota Bandung. Tahun 2013 lalu game ini sempat jadi bahan pembicaraan walaupun masih versi demo saja. Tak aneh jika demikian karena game DreadOut ini termasuk dalam jajaran 13 Game Horor Terbaik 2014 versi IGN.

Synopsis

DreadOut adalah game third person yang menceritakan Linda (tokoh utama) siswi SMA yang terjebak dalam kota tua. Linda harus memecahkan teka-teki untuk menentukan nasibnya, mengatasi tantangan, dan uniknya lagi Linda hanya memiliki satu buah Smartphone yang memiliki daya baterai yang terbatas.

Pada awalnya Linda tidak sendiri, namun sesuatu telah membuat Linda terpisah dengan teman-temannya. Setiap yang ia temui akan berubah menjadi tak lazim. Tidak hanya dirinya sendiri, dalam permainan ini Linda juga harus menyelamatkan nyawa teman-teman dan gurunya.


Screenshot













Trailer



Featured
  • Explore a haunted environment in an Asian – Indonesian setting.
  • Battle against terrifying beings from a supernatural realm.
  • Solve mysterious puzzles that block your path.
  • Switch between first person and third person view.
  • Engage in a thrilling storyline full of twists.
  • Get access to Linda’s unlockable wardrobe
Rated 17+ Games
  •  Frequent / Intense horror / fear themes
  • Infrequent / Mild Realistic Violence
  • Infrequent / Mild Sexual Content or Nudity
  • Infrequent Mature / Mild Suggestive Themes
System Requirements

Minimum
  • OS: Windows 7 / 8 64 bits
  • Processor: Intel Dual-Core 2.4 GHz or AMD Dual-Core Athlon 2.5 GHz
  • Memory: 2 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce 8800GT or AMD Radeon HD 3830 or Intel HD Graphics 4000 with 512 MB VRAM minimum 128 Bit
  • DirectX: Version 9.0c
  • Network: Broadband Internet connection
  • Hard Drive: 5 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible
Recommended
  • OS: Windows 7 / 8 – 64 bits
  • Processor: Intel Core i5-2300 or AMD Phenom II X4 940 or better
  • Memory: 8 GB RAM
  • Graphics: NVIDIA GeForce GTX 550 or AMD Radeon HD 7750 with 1 GB VRAM or better
  • DirectX: Version 11
  • Hard Drive: 10 GB available space
  • Sound Card: DirectX Compatible
Download
Ukuran file adalah 1.5 GB dan dipecah menjadi 2 bagian yakni: Part 1 = 1 GB dan Part 2 = 500 MB
*Pilih salah satu saja, misalnya Via Mega
Via Mega
Via Firedrive
Via Sockshare
Via Uptobox
Via 1fichier
Via Oboom
Via Uploaded
Via Turboit
Via Hitfile
Via Billionuploads
Via Hugefiles
Via Letitbit
Via Bayfiles

REKOMENDASI DOWNLOAD
Download Official
DOWNLOAD DreadOut OFFICIAL on Steam and get SPECIAL OFFER
Rp. 172.000 ($ 16 USD)
BARU! Agar lebih cepat saat men-download, gunakan aplikasi IDM Gratis!!!
Dapatkan IDM 2014 Gratis DISINI
Install dan proses download akan menjadi 5 kali lebih cepat!!!

Gameplay by PewDiePie

Minggu, 14 Desember 2014

19 Merk Kaos Distro Dan Brand Terkenal Paling Populer

Di zaman yang semakin maju ini banyak merk kaos distro dan brand terkenal yang menjadi kiblat mode anak muda dalam memilih merk pakaian, entah itu kaos, kemeja, celana, boxer, topi, dan aksesoris aksesoris lainnya. Pakaian Distro (singkatan dari Distribution Store / Distribution Outlet) merupakan satu jenis toko yang menjual barang berupa pakaian dan aksesoris dari pembuat pakaian (IKM / Industri Kecil dan Menengah) atau hasil produksi sendiri. Pakaian pakain "Distro" ini umumnya tidak diproduksi secara masal, sehingga mempunyai kualitas yang baik dan terjaga sifat eksklusifnya sebagai produk hasil kerajinan dengan merk Independen.

Brand / Merk kaos Distro tertentu bahkan memiliki harga yang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan produk produk hasil produksi masal. Di Indonesia sendiri konsep Distro mulai muncul pada pertengahan tahun 90-an di Bandung, banyak Band band Indie yang menjual aksesoris, kaos dan merchandisenya saat mereka melakukan show. Tetapi kini industri Distro sudah berkembang, banyak produksi distro rumahan bermunculan bahkan mempunyai nilai kualitas Ekspor yang tinggi. Salah satunya adalah merk "Peter Says Denim", produk lokal Indonesia ini sudah mendunia.

19. MERK KAOS DISTRO & BRAND TERKENAL PALING POPULER DI DUNIA


1. MERK KAOS PETER SAYS DENIM

Peter Says Denim ( PSD ) merupakan Brand asli Indonesia asal kota Bandung yang dimiliki oleh Peter Firmansyah.  PSD berdiri pada tahun 2008 dan kini sudah populer di Indonesia dan Luar Negeri. Hobi Peter yang gemar mencari pakaian di PKL menghasilkan ide untuk memproduksi sendiri pakaian karyanya, alhasil dalam waktu satu setengah tahun sejak 2008 ia berhasil mempopulerkan PSD dikalangan anak muda. Banyak strategi Peter untuk memasarkan produknya mulai dari jejaring sosial seperti facebook, twitter, dan email, hingga meng"endorse" band band lokal. Bahkan brand Peter Says Denim belakangan ini sudah digunakan oleh banyak band band terkenal luar negeri seperti Asking Alexandria, Silverstein, Before Their Eyes, I am Commiting A Sin, We Shoot the Moon, dll. Pujian bertubi tubi juga didapatkan oleh Peter pada websitenya www.petersaysdenim.com.

2. MERK KAOS RIPCURL

Rip Curl merupakan salah satu Brand terkenal didunia, merk ini berdiri pada tahun 1968, dan berasal dari Negara Australia. Sebenarnya RipCurl merupakan produsen dan pengecer alat olah raga surfing dan menyelam. Selain itu produk produk olahraga, Ripcurl juga memproduksi pakaian termasuk kaos. Kaos kaos merk Ripcurl juga laris manis dipasaran, bahkan produk produk Ripcurl hampir berada dipenjuru dunia termasuk negara negara di Eropa, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Afrika Selatan dan dan beberapa negara lain termasuk Indonesia. Micheal Daly adalah CEO Ripcurl Grup saat ini.

3. MERK KAOS MACHBETH

Macbeth / Macbeth Footwear adalah sebuah Merk sepatu, pakaian dan aksesoris yang di didirikan oleh Tom DeLonge pada tahun 2002. Tom DeLonge merupakan personil dari Grup Band Blink-182 dan Angels & Airwaves. Aksesoris brand ini biasa digunakan saat pertunjukan konser. Produk produk Macbeth juga meluputi pakaian termasuk kaos, sepatu, & topi. Beberapa grup band terkenal yang telah bekerjasama dengan Merk Macbeth antara lain Green Day, My Chemical Romance, dan beberapa Pioner pemain Skaterboard.

4. MERK KAOS FAMOUS

Famous Stars and Straps atau lebih dikenal dengan sebutan singkat Famous, merupakan sebuah merk untuk pakaian dan aksesoris yang dibuat oleh Travis Barker (Drummer GrupBand Blink-182) pada tahun 1999. Perusahaan ini berada di Ontario, California. Logo dan merk "Famous" dipengaruhi oleh genre musik seperti punk rock dan hip-hop. Sejak peluncuran awal mereka, Famous Stars and Straps telah menjadi sebuah merek yang dihormati di skate, BMX dan sepeda motor Arena dengan disponsori pengendara seperti Rick Thorne, Dave Dillewaard dan Luis Tolentino. Logo "F" pada Famous, dikenal sebagai "Badge of Honor" atau 'Lencana Kehormatan". Selain memproduksi Kaos, Merk ini juga memproduksi Jaket, Topi, Sepatu dan aksesoris2 lainnya. Dan sampai sekarang, merek Famous masih banyak dicari oleh pemburu kaos Distro di Indonesia terutama anak anak muda yang syarat akan style.

Beberapa personil Band terkenal Bullet For My Valentine, Avenged Sevenfold, dan Limp Bizkit juga terlihat memakai aksesoris dan kaos "Famous" dalam beberapa konser dan Video Klip mereka. Seperti video klip Hand of Blood - Bullet for My Valentine.

5. MERK KAOS VOLCOM

Volcom, Inc. adalah desainer, pemasar, dan distributor produk yang berorientasi pada pemuda. Perusahaan ini memproduksi pakaian terutama untuk anak anak muda, baik pria dan wanita. Berbagai jenis pakaian termasuk sepatu, aksesoris, kaos dan produk-produk terkait, dijual di bawah nama merek "Volcom". Volcom berkantor pusat di Costa Mesa, California, Amerika Serikat. Volcom dikenal dengan logo "batu". Jason Steris adalah CEO Volcom.

6. MERK KAOS BILLABONG

Billabong atau Billabong International Limited adalah perusahaan pakaian yang juga memproduksi aksesoris dan prodak skateboard di bawah nama merek lain. Merk Billabong didirikan pada tahun 1973 oleh Gordon dan Rena , perusahaan ini memulai debut perdagangan di Australian Securities Exchange pada 11 Agustus 2000. Nama "billabong" berasal dari kata Wiradjuri "bilabaƋ". Produk billabong memang bertemakan skateboard, namun kaos, jaket, dan aksesoris lain juga tak kalah "pamor". Walaupun umur brand ini sudah tergolong tua, tetapi Billabong masih eksis dan masih menjadi tren dikalangan anak muda.

7. MERK KAOS KIDDROCK

Kiddrock merupakan salah satu brand distro lokal asal Bandung. Kiddrock merupakan merk distro terkenal dan populer belakangan ini, terlebih banyak aktor dan aktris yang sering terlihat memakai pakaian dengan merk Kiddrock. Sebenarnya merk ini sudah berdiri sejak tahun 2008, merk ini didirikan oleh sekelompok orang orang kreatif dan inovatif dalam tren berbusana. Selain memproduksi kaos, kiddrock juga telah melebarkan sayap dengan memproduksi sepatu, celana jeans, ikat pinggang, tas, sandal, sepatu, topi, dan akasesoris lainnya yang mempunyai brand Kiddrock "Sense of Rock Imagine"

8. MERK KAOS DIERY

Diery juga menjadi salah satu Brand kaos distro yang cukup populer. Selain kaos, Diery juga memproduksi jenis pakaian lain, seperti kemeja, dan celana jeans. Logo Diery adalah jamur.

9. MERK KAOS VANS

Vans adalah merk dari sebuah perusahaan Amerika Serikat yang berbasis produsen sepatu. Perusahaan ini juga memproduksi pakaian, dan produk lainnya seperti t-shirt, hoodies, kaus kaki, topi, dan ransel. Pada bulan Agustus 2013, merek aktif dalam tindakan olahraga industri dan sponsor skateboard, surfing, salju, BMX, dan Moto X.

10. MERK KAOS QUIKSILVER

Quiksilver Quiksilver, Inc adalah sebuah perusahaan Australia yang berbasis di Huntington Beach, California, Amerika Serikat, salah satu produsen terbesar di dunia surfwear dan peralatan lain yang berhubungan dengan boardsport. Logonya dirancang oleh pendiri perusahaan Alan dan John Law di Torquay, Victoria, Australia pada tahun 1969. Perusahaan juga memproduksi pakaian untuk wanita, di bawah merek Roxy. Logonya terdiri dari dua salinan Quiksilver logo, satu tercermi yang membentuk hati. Merk Quiksilver tetap menjadi salah satu merk pakaian yang cukup diminati saat ini.

MERK KAOS DISTRO & BRAND LAIN

  • ONFIRE
  • PROSHOP
  • KICK DENIM
  • GREENLIGHT
  • ATTICUS
  • GLOBE
  • RUSTY
  • SPYDERBILT
  • CROOZ

Itulah beberapa Merk kaos Distro & Brand terkenal paling populer versi berbagiinfo4u baik merk merk Lokal maupun Merk luar negeri. Harga kaos distro Original / Asli bagi sebagian orang bisa dibilang relatif lebih mahal jika dibandingkan dengan pakaian pakaian yang diproduksi secara masal atau merk KW. Tetapi dari segi kualitas, kaos kaos Distro Original ini tidak perlu diragukan. Apakah anda punya pendapat lain mengenai daftar merk kaos distro ? Bisa ditambahkan di kotak komentar :)